Ceriwis - Komunitas dan Forum Jual Beli - View Profile: rykur11
Login to Website

Login dengan Facebook

 

rykur11 ceriwis bangetrykur11 ceriwis bangetrykur11 ceriwis bangetrykur11 ceriwis bangetrykur11 ceriwis bangetrykur11 ceriwis banget

rykur11

Member Aktif

Visitor Messages

Showing Visitor Messages 1 to 10 of 14
  1. rykur11
  2. Neill
    16th August
    Neill
    sip ane baca dulu ndan
  3. Neill
    16th August
    Neill
    kosong kok, maaf kemaren gak ol seminggu karena lagi sibuk jadi penuh PM nya
  4. Neill
    11th August
    Neill
    sama2
  5. NeroLanz
    9th July
    NeroLanz
    cek kulkas ada yang seger seger dari ane XD
  6. Ganesbudy
    24th June
    Ganesbudy
    cek kulkas ndan. ane kirimin melon
  7. Tokyo
    22nd June
    Tokyo
    sudah saya pindahkan ndan ke anime

    mohon maaf kalo responnya lama ya
  8. Ganesbudy
    21st June
    Ganesbudy
    oke dehh.. siip
  9. Tokyo
    21st June
    Tokyo
    iya memang sepertinya belum ada, silahkan dibuat ndan
  10. Ganesbudy
    20th June
    Ganesbudy
    yeehh emang gelap gw. suka gelap gelapan hahaa
    di sini iso nya cumapost nya ampe 250 kalo gak salah.
    gw gmana mau ngasi melon lo aja belom ngepost sama sekali kan??

About Me

  • About rykur11
    Location
    Jakarta
    Interests
    anime, manga, LN
  • Data diri
    Data diri
    Jenis Kelamin
    Laki-laki
    Handphone
    08167923468
    Pendidikan Terakhir
    SMA

Statistics

Total Posts
Visitor Messages
General Information
  • Last Activity: 4th February
  • Join Date: 19th June
  • Referrals: 2

Friends

Showing Friends 1 to 4 of 4

Switch to Mobile Mode

Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2018 DragonByte Technologies Ltd.